Rabu, November 18, 2009

Ngantri Tiket Film 2012 Kayak Ngantri Sembako Aja

Yap…hari ini rasanya adem banget. Udah beberapa hari ini cuaca mendung dan ujan. Dan penyakit disaat ujan pun muncul, laper laper dan laper trus ngantuk..hahaha

Oke, oh ya aku mau nanya sapa yang udah nonton film 2012???? ayo angkat kaki??
Denger2 tu film bagus ya? padahal dari hari kamis kemaren pengen nonton tu film tapi belum di puter. Siang2 panas2 dengan niat yang tulus on the way ke Empire XXI di jalan Urip Sumoharjo. Eh ternyata sampe disana tu film baru coming soon. Ya udah di putusin hari jumat aja kesananya buat ngecek sekalian pesan tiketnya kalo bisa.

Hari jumat pun tiba, tapi rencana mau ngantri tiket batal karena aku kuliah pagi trus dilanjut lagi habis Shalat jumat sampe jam 3 sore. Gak mungkin sempet mau ngantri tiket di hari jumat itu. Ya udah akhirnya diputusin hari sabtu ngantri tiketnya, toh aku juga cuman ada kuliah 1 mata kuliah di hari sabtu itu.

Hari sabtu, setelah semua urusan di kampus selesai aku meluncur ke kost anes, jemput dia buat ngantri tiket sama sekalian ke kota Gede. Rencana kami hari sabtu itu lumayan banyak juga ternyata,hahaha…
Gak lama on the way ke Empire,,,dan ternyata busyet!!!antriannya banyak banget. Pernah ngantri sembako di kelurahan gak?ya kira2 seperti itulah antrian yang pada mau nonton 2012 saat itu. Duduk bentar di lobi sambil mikir gak mungkin dapet tiket hari ini, antriannya aja sepanjang itu. Dan keputusan hari itu kita gak jadi nonton tu film yang bikin penasaran banyak orang (bagi yang belum nonton). Nontonnya di tunda sampe senin aja, karena kalo hari minggu pasti lebih banyak antriannya.

Akhirnya diputuskan hari senin aja ngantri tiketnya dan aku yang ngantri di Empire. Sebelum ngantri aku kuliah dulu jam 9 sampe setengah 11. Sebenarnya jam 10.40 aku ada kuliah Aljabar, tapi demi 2012 aku pun bolos kuliah…hahahaha. Dengan harapan yang besar dengan bolos kuliah smoga aku dapat tu tiket tanpa harus ngantri panjang lebar dan blab bla bla…. Tau apa yang terjadi????. Ternyata di Empire orang yang ngantri sembako kayak di kelurahan itu ngantrinya sampe ke parkiran motor, bahkan sampe ke trotoar. Bujubuneng!! Kalo begini caranya sih sampe bedug subuh juga gak bakal dapat tu tiketnya dan gak bakal bisa nonton juga..

Dengan harapan yang hampir habis aku pulang, merenungin kenapa aku sampe gak bisa kebagian sembako (maksudnya kebagian tiket). Aku sms lah anes kalo kita gak dapat tiket buat nonton hari ini. Setelah lumayan berolah raga jari dengan hape, kami sepakat lebih baik kita bikin M-tix aja. Mahal gak apa yang penting bisa dapet tiket kalo lagi pengen nonton film2 yang bagus.

So, hari ini doakan saya dan doakan juga pacar saya anes, semoga proses registrasi M-tix nya berjalan dengan lancar.

0 komentar:

Posting Komentar