Sabtu, November 21, 2009

Aku Harus Sembuh!!

Good night everyone.....

Owh my goat,,cuaca beberapa hari ini bener2 gak enak banget. Pagi kadang mendung kadang cerah, siang kadang mendung kadang cerah, sore hari sama aja gak ada perubahan. Giliran malam suhu udara bisa sangat2 dingin.

Sepertinya korban dari cuaca yang gak mengenakkan ini sudah ada, yaitu diriku. Mungkin karena kurang tidur juga kali ya ama kondisi badan yang kurang fit akhirnya positif hari ini aku masuk angin. Seluruh badan berasa pegel2 (sumpah tidak mengenakkan banget). Tadi siang menjelang sore dengan cuaca sedikit rada hujan aku bersama sang pacar on the way ke bakso bawor di derah Condong Catur. Niatnya sih pengen angetin badan dengan makan tu mie ayam, tapi yang terjadi malah hampir muntah!! Oh sungguh sangat sangat tidak nyaman.

Aroma baso yang menurutku banyak tepungnya itu bener bener bikin perutku mual. Selesai semuanya langsung on the way egain ke Empire XXi. Rencana yang tadinya pengen registrasi m-tix akhirnya terancam batal kembali, dengan alasan servernya lagi dalam tahap maintenance. Gagal lagi dah punya m-tix...

Ah ya sudah, "mari kita pulang saja sayang", badanku sudah mulai berasa gak karuan ni rasanya. Sepertinya diriku mau sakit "owh, jangan sakit dong...besok senin aku ada ujian mid semester,"GOD HELP ME!!

0 komentar:

Posting Komentar