Kamis, November 19, 2009

Latihan Futsal Pertama Anak2 1G


Rabu malam jam setengah 9 hape bunyi “pake lagunya Auras”, tak buka ternyata sms dari si Ragil

Ragil : “Chandra, ni Ragil,,besok jadi futsal gak?
Chandra : tadi pas kuliah anak2 dikasih tau gak? Aku yang pagi ama siang gak berangkat, kalo mau futsal ya ayo..
Ragil : udah tadi anak2 tak kasih tau, berarti jadi ya futsalnya?
Chandra : oke..emang maennya jam brapa dan dimana?
Ragil : di Planet futsal jam 9 pagi…
Chandra : oke…sip
Ragil : sip….

Berarti besok kamis futsal??hmm…oke lah gpp, itung2 olah raga dikit (padahal hari selasa kemaren habis futsal juga ama anak2 warnet). Akhirnya sambil mengisi waktu sampe jam 2 malam (pergantian shift) aku ngutak ngatik blog aja. Sampe mata pelan2 kriyip2 ngantuk. Dan hasil searching yang lumayan agak lama, maka tampilan blogku ya seperti sekarang yang terlihat. Gimana bagus gak??bagus kan??bagus dong…

Tet tet tet…, ceritanya udah am 2 malam, yang ganti dateng aku pun pulang. 15 menit perjalanan dari warnet ke kost. Sampe kost cuci muka ganti baju ganti celana dan langsung tidur. Persiapan buat futsal besok paginya.

Kamis pagi 19 Oktober 2009 jam setengah 8 aku bangun. Ngeliat hape ada sms dari yayang :-* “pagi sayangggg, semalem anes tinggal”, disini maksudnya tinggal tidur,hehehe,,ya gpp. Selesai bales tu sms trus siap2 mandi ala kadarnnya terus berangkat. Tau gak yang dimaksud dengan mandi ala kadarnya??itu maksudnya cuman cuci muka, sikat gigi, basahin badan, dan kumur2 pake Listerine.

Selesai siap2 semuanya trus berangkat deh ke Planet Futsal. Ya lumayan gak terlalu jauh, soalnya tu tempat deket ama kampus. Sampe disana jam 9 kurang, dan ternyata anak2nya belum pada ngumpul. Paling masih pada tidur, maklum cuaca pagi hari ini sangat sangat mendukung untuk kegiatan yang namanya tidur.

Akhirnya jam setengah 10an baru pada rame. Gak pake lama dan gak pake ini itu, lapangan yang udah di pesan ama Ragil akhirnya penuh juga dengan anak-anak yang kegirangan dapet bola, termasuk aku…hahahahaha….
Oh ya gara-gara maennya rada ngotot alhasil ni kaki kiri yang hari selasa kemaren lecet sekarang lecetnya tambah gede dan luka…hiks.

0 komentar:

Posting Komentar