Sabtu, Januari 30, 2010

Jepret Jogja Jamming,,,part I

Sabtu,,,
Saturday,,,

Akhirnya weekend telah tiba. Yang punya pasangan pasti sibuk ngerencanain mau pergi kemana, yang ini kesini yang itu kesitu dan pasti dijamin kota Jogja bakalan macet setiap malam minggu. Apalagi sekarang ada acara tahunan "SEKATEN", makin tambah macet dah kalo udah masuk kawasan Malioboro sampai perempatan Bank Indonesia.

Kemaren pas malam jumat aja contohnya, aku jalan ama pacarku ke arah benteng Vredeburg, bener-bener ramai banget. Sebenarnya kesana buat hunting foto tentang Jogja Jamming sih dan berhubung ada konser musik jalanan jadinya nonton itu bentar deh,hehehehe. Fotonya ada sih tapi nyusul ya uploadnya :)

Sebenarnya pengen cerita dikit tentang ujian kemaren, hari kamis kemaren itu bener-bener ujian yang sangat-sangat menyiksa. Dari 11 soal yang dikasih, cuma bisa ngejawab 5 soal dan yang yakin bener paling cuman 3 atau 4 nomor, hiks sedihnya. Mana pas ngerjain tu kepalanya senut-senut serasa mau pecah, bener-bener penyiksaan.

Ya sudahlah, yang sudah berlalu biarkan saja berlalu. Kebetulan dari hari jumat kemaren sampe hari minggu besok gak ada ujian jadinya bisa sedikit rileks dah ni kepalaku dan bisa  jalan-jalan deh ama pacarku,hehehe. Tapi gak boleh terlalu rileks, karena besok senin ada ujian Logika Informatika dan itu hafalan,ckckckckck.....doakan sukses ya.

inilah hasil jepretan Jogja Jamming part I , hehehehe


0 komentar:

Posting Komentar