Selasa, Januari 26, 2010

Ujian Baru Masuk Hari Kedua

Ujian baru berjalan 2 hari, tapi rasanya kepala ini sudah mulai panas dengan soal-soal yang bener-bener mengharuskan otak berpikir sangat keras.

Hari pertama ujiannya tentang Algoritma Dan Pemrograman
Di hari pertama emang gak sesulit yang dibayangin, tapi ternyata memang butuh logika yang kuat buat ngerjain tu soal-soal yang dikasih ama pengawas ujian. Sesuai dengan namanya "Algoritma Dan Pemrograman", jadi jawaban dari soal-soal itu gak jauh dari yang namanya bahasa pemrograman. Sepanjang ujian hari pertama kemarin disuruh ngebuat flowchart ama bahasa C dari 4 soal yang diberikan. Alhamdulillah aku bisa ngerjainnya,hehehehe.... dan optimis bisa dapat nilai yang bagus.

Hari kedua ujiannya tentang Aljabar Linear Dan Matriks
Ujian hari ini bener-bener parah, dari satu ruang ujian itu anak-anak pada ngeluh "opo kui soale,ra dong blas aku"hahahaha,,,bener-bener parah. Emang sih sifat ujiannya OPEN BOOK/BUKU TERBUKA tapi kalo mahasiswanya gak nguasai materi-materi yang diberikan ama tu dosen ya sama aja mengarang dan melukis indah namanya. Parahnya lagi cuman dikasih waktu 75 menit buat ngerjain 5 soal yang di tiap-tiap soalnya ada anak soalnya. Cara baru pembantaian otak yang sudah hampir meleleh.

Dan menurut prediksiku, awal minggu ini, semua ujiannya tentang logika dan hitung-hitungan. Jadi ya siapin aja deh kalkulator yang ada sinus cosinus nya, buku catatan, pena, pensil, penghapus dan rautan. Oh ya satu lagi kertas gambar A4 aja, setelah kita kebagian soal ujian terus jika gak bisa ngerjain tu soal kita bikin aja karikatur terus di scan buat proyek komik online, gimana?? oke gak??

Ya sudahlah berhubung perut laper habis maen futsal tadi aku off dulu, mau nyari makan malam ama si cantik pacarku,,,so good night aja deh buat kalian semua yang lagi online ataupun yang gak online. Dan buat yang ujian akhir semester ini sukses semua ya......

0 komentar:

Posting Komentar