Senin, Februari 01, 2010

Kampret Aku tu Ada Ujian

Februari.....

Mengawali hari pertama di bulan Februari dengan pisuhan-pisuhan yang gak seharusnya di ucapkan. Tapi bagaimanapun juga keadaan yang memaksa untuk mengeluarkan kata-kata kotor itu.

Ini kejadian yang kesekian kalinya terjadi. Katanya bertanggung jawab, katanya profesional, katanya,,,, ah banyak katanya-katanya sampe bosen. Mungkin kalo nurutin keinginan hati aku udah cabut dari tadi (dari selesai aku jaga warnet). Jaga dari jam 8 malam sampe jam 2 pagi, dan kebetulan Senin (1 Februari) ini aku ada ujian mata kuliah Logika Informatika. Selesai jaga tu aku seharusnya pulang instirahat sebentar terus bangun sekitar jam setengah 9 pagi dan aku berangkat ujian setelah semuanya selesai disiapkan. 

Tapi apa yang terjadi sekarang? aku malah harus jaga lagi sampe jam 8 pagi, ANJINGGGG. Aku ini punya kepentingan juga, gak hanya ngurusin hal yang semu seperti ini. Mungkin kalo aku gak berpikir berkali-kali aku udah cabut pulang terus tidur. Tapi aku mikir temen-temen yang jaga jam 2 pagi, mereka otomatis bakal ngejaga 3 ruangan. Atau bahkan bisa salah satu ruangan di tutup, nah kalo udah seperti ini kondisinya nanti ada pihak tertentu yang vokal ini itu ini itu.

Maklum budaya bangsa Indonesia ini hanya bisa mencaci, menyalahkan, menyudutkan bahkan menghancurkan bangsanya sendiri tanpa ada solusi yang lebih baik sebelum di ambil suatu tindakan yang dilakukan. Udah banyak kok contohnya di kehidupan kita sehari-hari.

Mau gak mau dan harus mau, dengan sedikit kedongkolan yang lumayan aku jaga sekarang, ngelanjut sampe pagi. 


0 komentar:

Posting Komentar