Jumat, Maret 14, 2008

- Udah tau ujan tetep aja kelayapan -

Yang dimaksud hari ini adalah hari Selasa, hehehe...

Gak tau knapa aku jadi pengen ngisi blog ini...

Walaupun sekarang udah hari Juma't,

Bangun pagi jam 7an, biasa ritual pagi kalo cowok, bangun langsung nyuci pakaian yang udah aku rendem malam harinya, hehehe..

Udah kelar semua pengennya kekampus pagi, tapi karena dasarnya males ke kampusnya malah jam 10an..

Tapi gak apa krna itu juga aku bisa ketemu ama temen2 lamaku, hehehe, itung reuni kok belum pada lulus, hahahaha...

Ketemu ama mereka2 juga gak lama, ya cuman 30 menitan karena aku ada rencana mau ke shopping liat2 buku ama tugas akhir, ya kali aja ada yang bagus..

Dan karena dasarnya apes, ya yang aku cari gak ketemu baik itu buku ataupun tugas2 akhir, dari pada bete sendirian mendingan aku ke gramedia aja, pertama sih ke gramedia yang di depan bank BTN..ya mumpung ada duit dikit pengen beli bukunya Rieke DP yg judulnya Ups !!, tapi sayang di gramedia ini gak ada bukunya.

Lanjut ke destination berikutnya, gramedia Amplaz, berharap buku ini ada, karena aku liat buku itu ya di sini, waktu itu aku sama adikku dan karena duit waktu itu gak cukup makanya gak kebeli bukunya, hehehe...

Ternyata setelah mondar mandir eh bukunya juga gak ada, huaaaa....

Ya udah karena gak ada terpaksa pulang dengan tangan hampa, dan pengen main game sepuasnya ampe sore, dan lagi lagi naas, sampe kost lampu mati, gak bisa ngapa2in, cuman bisa makan, fyuhh...

Kali ini mencoba bersabar, dan akhirnya lampu nyala kembali, hore,,hore.. dan aku bisa juga maen game Rise Of Nations, hahahaha

Jam setengah 3an, datang si Andi ngajakin nyari celana ama jaket, ya udah aku temenin..

Eh baru setengah jalan kita berdua keujanan, hiks...terpaksa berteduh di depan Ruko kosong sambil ngomongin cewek yang gak jelas, hahahaha ( dasar cowok2 aneh )

Lumayan juga kami berteduh sekitar 1,5 jam...

Setelah reda baru kami hunting sampe malam, dan tetep masih keujanan juga, hahaha....

Dan akhir cerita ini akhirnya aku ama andi bisa juga ngerasain rasanya kerak telor jakarta, hehehehe...


0 komentar:

Posting Komentar