Sabtu, Maret 29, 2008

- Gak Penting Banget -

Blogku yang tercinta, tersayang, pokoknya yang terbaik ada di kamu semua deh, hehehehe.....
Aku mau curhat lagi ni ma kamu, pengen mencoret - coret kamu lagi. Dan karena kamu
pendengar yang setia, makanya aku seneng banget ama kamu, huaaa...hahahaha....

Sabtu pagi jam 10 (jam 10 itu pagi kalo menurut aku, hehehe) seperti biasa manusia
pada umumnya aku bangun.  Dengan mata yang masih rada" sipit, aku bangun mematikan lampu tidur, buka gorden dan buka jendela lalu kembali tidur lagi, hehehehe... Baru jam 10.20 aku bener" bangun. Duduk lalu minum segelas air putih dan nyalain komputer buat maen CS
( Counter Strike ). Biasalah kalo hari sabtu pagi habis bangun tidur ya kek gitu. Baru maen 15 menit aku lupa kalo hari ini aku harus nyuci, hehehe. Gak banyak sih cuman kaos" aja dan daleman. Ambil sabun attack terus ya udah pakaiannya ya direndam dulu, hahaha...
Habis ngelakuin hal yang sangat terpuji itu aku ngelanjutin lagi maen CSnya ampe jam 11, fyuhh...

Dan jam 11 akhirnya aku mencuci pakaian" itu. Berharap tidak hujan hari ini biar pakaian" itu kering. Memang sih awalnya gak hujan, tapi setelah aku mandi sekitar jam 12an dan aku beli makan ama Andi akhirnya hujan pun turun dengan dahsyatnya. Langsung kek orang perang, kami sibuk ngangkatin tuh jemuran yang gak sedikit, hiks. Kebetulan di kost juga sepi, ada yang pergi, ada yang masih tidur ( termasuk adikku yang tidur dan baru bangun jam 5 sore ). Alhasil kami" ini yang kelagapan ngangkatin jemuran.

Jam 1 masih hujan, aku masih dikamarnya Andi. Dia sih maen Footbal Manager 2008, nah aku nonton FTV di SCTV yang judulnya ' ada cinta di bengkel tua '. Dasar cowok" jomblo, kami berdua nontonnya serius banget. Kalo Andi ngeliat cewek" yang maen dalam itu cerita sambil bergumam sendirian, hehehe dan aku cuman ngikutin jalannya cerita dan gak munafik juga kagum ngeliat cewek" yang maen dalam cerita itu. Bisa aku ambil kesimpulan kalo film itu bercerita tentang betapa gigihnya seseorang yang mengejar cinta pasti pada akhirnya ia akan merasakan hasilnya yaitu indahnya arti cinta itu sendiri. Aduh aku jadi sedih, hiks..hiks... Dan sampe film itu habis bahkan sampe sore juga hujan belum berhenti. Ya udah aku tidur aja sampe jam 5, kan lumayan biar gak ngantuk ntar pas aku jaga.

Hari pun telah sore menjelang maghrib dan tetep ujan belum berhenti juga. Dari pada aku kedinginan mendingan aku mandinya agak awal (biasanya sih aku mandi jam setengah tujuhan). Dan shalat maghrib gak lupa aku laksanakan (udah mulai bertobat nih, kan usia makin hari makin habis). Nah pas selesai shalat maghrib hujan sih sempat berhenti, dan rencana buat beli makan malan pun terlintas karena perutku udah konser dari tadi, hehehe. Pas mau beli makan eh hujan mulai turun lagi, hiks...terpaksa ditunda sampe gak tau kapan. Adzan shalat Isya memanggil dan hujan juga belum juga reda, kebingunga mulai masuk kepikiranku. Gimana aku berangkat jaga ya kalo ujan gini, masa' ujan" gini naik sepeda mana belum makan lagi. Berdoa sejenak pada shalat Isya akhirnya aku nekat aja berangkat jaga ujan pake sepeda. Emang sepedanya gak aku naikin tapi aku geret pake  motor, karena aku dianter ama adikku, hehehehe...

Udah ah, keknya gak mutu nih cerita hari ini. Lagian aku juga lagi gak mood nulis ini karena ada masalah sedikit yang masalah itu gak bisa aku ceritain disini. Hanya buku merah yang boleh tau masalahku itu ( mau tau buku merah, liat blog FSku ) dan kalo gak mau tau juga gak papa kok, gak ada untung dan ruginya buat aku, hahaha..
Sampe ketemu di ceritaku yang gak mutu selanjutnya...." bye"

0 komentar:

Posting Komentar