Jumat, Juni 04, 2010

Sistem Yang Kacau

suatu sistem itu di buat untuk mempermudah atau memperjelas atau mengorganisasikan hal-hal yang diatur di dalam sistem itu. memang sebuah sistem itu di buat oleh manusia, tetapi tujuan di buat sistem juga untuk kenyamanan bersama, kenyamanan orang-orang yang terlibat di dalam sistem itu. banyak hal bisa diatur oleh sebuah sistem.

tapi memang dasarnya manusia itu sudah gak bisa berpikir yang baik maka sistem yang di buat untuk kenyamanan bersama justru malah di rusak, seperti :
a. sistem itu di langgar seolah-olah sistem itu miliknya, padahal dia hanya seseorang yang di atur di dalam sistem tersebut (kalo mau seenaknya ya bikin aja sistem sendiri dan jangan ganggu sistem yang sudah ada)

b. mengobrak-abrik sistem dengan cara yang primitif (jaman udah serba maju tapi tetep aja masih primitif, tapi wajar kalo primitif, Indonesia kan belum jadi negara maju, cuman jadi negara yang berkembang dari tahun ke tahun, hahahahaha memalukan!!!!)

c. sistem di hancurkan dari dalam (sebenarnya kalo orang-orang yang terlibat di dalam sebuah sistem itu bisa berpikir dengan baik hal ini gak mungkin terjadi, tapi sayang jaman sekarang otak sudah gak pernah di pake tapi otot yang selalu di gunakan)

jika berada di dalam sebuah sistem yang mana sistem itu pasti ada pemiliknya, maka wajar kalo si pemilik selalu mengawasi sistem nya, seperti contoh kita punya komputer PC/laptop, di dalam prinati komputer/laptop tersebut pasti ada yang namanya sistem, dan setiap saat pasti kita mengawasi sistem kecil kita itu,jika ada virus yang mengganggu sistem itu pasti kita langsung panik terus panik lagi dan lagi, hahahaha (kidding sesaat).
nah sama sebagai pemilik pasti selalu mengawasi sistemnya, dan pemilik pasti tidak suka jika sistem nya di obrak abrik.
jika tidak mau merasa di awasi maka jangan masuk ke sistem itu

0 komentar:

Posting Komentar